Bekas merah jerawat - Female Daily Talk

Nsyaftr

Beauty Newbie

18 and Under

Bekas merah jerawat

1

1

Hai ka, mau nnya nih.. ada yang berhasil ngilangin bekas jerawat ga?buat ngilangin bekas jerawat yg merah itu pakai apa ya?Kasih tau dong produk yg bagus buat ngilangin bekas jerawat merah😩pusing sama bekas merah iniii

Tags

bekas jerawat


sort by

TALK

JannahMaharani

Beauty Newbie

25 - 29

3 days ago

Sedikit sharing aja, kalo kamu suka pake cara alami, biasanya kalo aku ada bekas jerawat, aku suka rutin masker pake lidah buaya yg alami ya, bukan yg udh jd kosmetik, bener" lidah buaya asli, emang agak lama sih tp aman dimuka 😉