BEKAS JERAWAT MERAH (PIE) - Female Daily Talk

nisaynn

Beauty Savvy

18 and Under

BEKAS JERAWAT MERAH (PIE)

3

2

Halo semuanya, aku mau minta rekomendasi produk buat menghilangkan bekas jerawat merah/pie. Aku udah lama struggle sama pie dan udah nyoba berbagai produk tapi belom hilang juga. Mungkin teman² fd yg berhasil ngatasin pie bisa sharing rekomendasi produknya. Terimakasih!!

Tags

pie

acne


sort by

TALK

wulanmartini

Beauty Rookie

19 - 24

2 days ago

hi aku juga punya PIE yg dari dulu gak hilang hilang. Sampe dikatain masih jerawatan padahal itu cuma bekasnya doang:(. Awalnya aku coba treatment di larissa buat hilangin jerawat tapi mahal banget dan uang jajanku sampe habis. Jadi aku cari alternatif lain pake masker oatmeal+madu+air. aku liat reviewnya di fd bagus dan bener aja sebulan pertama keliatan banget bedanya. Rednessnya lebih pudar. Habis itu aku pake juga aza 20 dan itu juga bener ngebantu. Jadi pakenya harus telaten dan sabar. Sekarang pie di mukaku jauh lebih mending dari sebelumya. Semoga cocok dimuka kamu juga ya🙂

husnamaulidya

Beauty Rookie

19 - 24

5 days ago

Jika bekas merah kamu seperti iritasi ringan. Bisa kamu kompres pakai air mawar.. Kalo misal kamu alergi alkohol, hindari yang ingredientsnya ada alkohol. Namun jika bekas merahmu itu krn peradangan, mendingan langsung treatment aja. Contoh : facial serum untuk antiiritasi, ipl juga bisa agara rejunevation kulit kamu

adberli

Beauty Newbie

19 - 24

6 days ago

hai aku juga punya bekas jrwt kyk gt.tp aku rutin perawatan ipl. jadi bekas jrwt memudar. untuk produk sih aku pakai snaik truecica itu dipagi buat kurangin redness dan yuja niacin serum dimalem nya.coba2 sndiri sih tp udh lumayan berkurang bks jrwtku. oh iya kl mau nyoba2 beli yg share in jar nya aja dlu takut kl kamu ga cocok nanti