Bekas jerawat membandel - Female Daily Talk

Indyyy734

Beauty Newbie

18 and Under

Bekas jerawat membandel

0

0

hai kak! aku mau nanya nih gimana caranya ngilangin bekas jerawat yang membandel (item sama merah) gara"breakout karena aku ga cocok pake skincare aku yg sekarang, dulu itu cuman jerawat gede gede gitu kak, aku biarin kan kirain itu cuman jerawat pms, tapi lama-lama makin banyak dan itu sakit banget terus aku pake natrep, jerawatnya kempes dan sekarang tinggal bekas jerawatnya doang bantu dong kak gimana cara ngilanginnya, pake salep,crim, atau apa gitu. Karena sekarang aku bener"ga pede sama diri aku sendiri

Tags

bekas jerawat


TALK

Start adding a talk to converse with other members