Bedak untuk kulit sensitive - Female Daily Talk

Zahrahhh

Beauty Newbie

19 - 24

Edited ∙ 29 May 2022

Bedak untuk kulit sensitive

hi sedikit cerita, jadi aku pake beberapa produk bedak tabur kaya ponds atau Wardah tapi setelah pake kaya gatel gitu apa ya yang salah bedak nya atau spons nya? Saran dong bedak tipe apa dan merk apa yang cocok buat kulit kaya aku terima kasih sebelumnya

Tags

#bedak
#sensitive
#cushion

6

6


TALKS

Sort by

priviasr

Beauty Expert

19 - 24

6 days ago

Di usia 19-24 menurutku kalo ga merk Pigeon / Acnes sih.. kalo kulit cenderung ke brminyak pake acnes

6 days ago ∙ Edited

1

0

saptin

Beauty Goddess

25 - 29

11 Jun 2022

mungkin krn sponsx yg menyebabkan gatel krn sponsx krn aku juga gitu mungkin krn sponsx nggak d bersihin jdi gatal2

11 Jun 2022 ∙ Edited

0

0

jscnthnia

Beauty Advisor

19 - 24

29 May 2022

Hi, aku dulu juga gitu deh. Bedak ponds yang tube itu bukan? Kalo aku sih waktu itu kayaknya karna brush aku ga bersih, tapi aku belum repurchase si ponds lagi sih. Coba kamu rutin bersihin sponge setiap abis pake sist, dan kalau masih gatel mungkin produknya

29 May 2022 ∙ Edited

1

0

ardyaacomell

Beauty Newbie

19 - 24

29 May 2022

mungkin karna pengaruh dr sponnya yg hrs dicuci biar bersih sih

29 May 2022 ∙ Edited

0

0

chacha2407

Beauty Guru

30 - 34

29 May 2022

Itu compact powder ya? Bedak padat? Coba sis pake yang loose powder2 dulu aja lebih ringan dan ga nyumbat pori dan jangan skip mosturizer yaa takutnya kulitnya dehidrasi kering . Coba loose Powder marcks venus sis

29 May 2022 ∙ Edited

1

1

Zahrahhh

Beauty Newbie

19 - 24

29 May 2022

@chacha2407 Ohh gitu ya ka, sebenernya pas awal2 pake oke aja tp pas pake keberapa kali jadi gatal. Oke makasih sarannya ya

29 May 2022 ∙ Edited

2

0