Bayangan Hitam dan Sepasang Kaki Berlari - Female Daily Talk

liontin_jingga

Beauty Savvy

19 - 24

Edited ∙ 21 Nov 2021

Bayangan Hitam dan Sepasang Kaki Berlari

Ini pengalaman pertamaku melihat hal yang "aneh" nan "seram" Waktu itu aku masih SD kira-kira kelas 3. Beberapa hari sebelum pindah rumah, aku lagi nemenin ibuku ngepacking baju di ruang setrikaan. Aku nemeninnya sambil ngantuk gitu karna emang udah malem. Ruang setrikaan ini pintunya langsung mengarah ke ruang makan dan berhadapan sama dapur. Kondisi dapur lampunya udh mati, gelap. Terus aku iseng aja sih, kayak ngeliat ke ruang tengah itu kan, dan gak tau kenapa fokusku tiba2 langsung ke dapur gelap itu. Disitu aku ngeliat kayak ada 'bayangan jubah hitam tinggi besar' berdiri di tengah2 dapur dan lagi menghadap ke arah ruangan kami. Jubahnya itu ya kya di film2 gitu lah yg ada kupluknya dan nutupin bagian muka. Tingginya sampe nyentuh plafon dapur. Aku masih berusaha buat ngejelasin penglihatan. Aneh aja, di ruang yang gelap, aku masih bisa liat ada bayangan yang lebih gelap lagi, jadi siluetnya jelas. Aku kaget banget, tapi masih ga mau percaya kalau yang aku liat itu sosok hantu. Aku langsung balik badan aja ngeliat ke arah ibu, tanpa ngomong apapun. Gak lama kemudian, aku diajak ibu pindah ke kamar tidur karena beres2nya malem itu sudah selesai. Aku langsung cepet-cepet jalan ke kamar tanpa ngeliat ke dapur lagi. Pas di kamar, aku sama ibu udh mau mapan tidur gitu. Btw, karna kita waktu itu di rumah cuma berdua, jadi pintu kamar ga di tutup. Persis sebelum aku baring, aku ngeliat 'ada yang lewat' cepet banget. Jelasnya, ada siluet kaki sampe bates lutut gitu, lari dari arah dapur ke ruangan setrika yang tadi aku sama ibu tempatin. Bener bener cepet dan ngagetin banget. Sangat maklum deh, anak usia 8 tahun nangis gara-gara ngeliat itu. Ibuku kaget ngeliat aku nangis tiba2. Akhirnya aku ceritain aja kalo ada kaki lewat dan bayangan yang tadi di dapur. Ibuku langsung keluar kamar ngecek ke dapur dan ke ruangan setrika tadi. Aku takut banget, syok karna baru kali itu aku ngeliat begituan. Terus ibuku balik lagi dan nenangin aku kalo udah nggak ada apa-apa.. Akhirnya aku tidur sama ibu, sambil baca doa kenceng2. Besoknya sih, aku udh ga begitu takut lagi, kayak udah biasa aja gitu. Tapi penglihatanku waktu itu ga pernah bisa dilupain. Gitu aja si, sampe sekarang aku udh 19 tahun dan alhamdulillah ga pernah ngeliat hal-hal kya gitu lagi. Klo ngerasain hawa2 singup ga jelas, trus sekelebat lewat gitu ya pernah aja sekali kali. Tapi kalo untuk hal sejelas itu, kuharap gak akan pernah lagi.

Tags

horror
story

0

0


TALKS

Start adding a talk to converse with other members