Bagusan Clay mask Kleveru atau Clay mask N'pure - Female Daily Talk

fittsrgh

Beauty Newbie

19 - 24

Bagusan Clay mask Kleveru atau Clay mask N'pure

25 Jul 2021

aku mau nanya dong bagusan mana antara Clay masknya Kleveru yang ada kandungan spirulinanya atau N'pure, kulit aku tipe oily dan acne prone skin

Tags

claymask

7

7

Last conversation 26 Jul 2021


TALKS

Sort by

lforlinda

Beauty Goddess

25 - 29

26 Jul 2021

skincare cocok cocokan sih, enak di si A belum tentu di si B.Tapi dua duanya bagus kok klo dari review 😊

wirdajannah

Beauty Advisor

18 and Under

26 Jul 2021

Hai kak. setau ku kedua bagus buat acneprone skin. riview nya juga bagus2

tanskin_makeup

Beauty Goddess

25 - 29

25 Jul 2021

Haiiii sis, aku pakai yg n'pure dan enak di kulit, bikin calming jugaa🥰🥰

RitaTiaraaa10

Beauty Idol

19 - 24

25 Jul 2021

kleveru aku blm coba nih , kebetulan lagi pake npure clay mask tapi baru 2x dalam sminggu ini jd belum keliatan efek nya , yg dirasain pas udh pake kulit berasa bersih juga

Aviyanti15

Beauty Goddess

19 - 24

25 Jul 2021

Haii Aku emg blm pernah pake claymask npure tapi aku pake kleveru dia enak sih di kulit aku yg sensitif dan acneprone karna gada scrub nya

retnowijayaanti

Beauty Guru

25 - 29

25 Jul 2021

dua dua nya bagus banget kok buat kulit acne prone, karena di liat dari ingredient ke dua produk itu emang udah oke

Nabila_usn

Beauty Guru

18 and Under

25 Jul 2021

dua" nya bagus dear sama" bisa bikin calming. seusai kan aja sama budget nya juga yaw