Aura Tertutup karena Ditaksir Jin - Female Daily Talk

morasukma

Beauty Goddess

25 - 29

Edited ∙ 07 Mar 2022

Aura Tertutup karena Ditaksir Jin

Beberapa waktu lalu sempet baca di twitter, katanya kalo kita sulit dapet jodoh itu karena auranya tertutup dan kemungkinan disuka oleh jin, apa kalian percaya? Jujur bacanya jadi bikin was-was takut juga 😅

Tags

aura
jin

5

7


TALKS

Sort by

thiny2

Beauty Goddess

25 - 29

13 Mar 2022

Sejujurnya percaya ga percaya sih, soalnya kadang kasian juga sama org yg dibilangin kek gini seakan2 didunia ini ga ada yg mau sama dia tp malah...dr alam lain yg suka sama dia, kan amit2?😨😨😨 Yg penting setiap langkah kita berdoa terus dlm perlindungan-Nya supaya dijauhkan dr hal2 yg batil🤲🏻

13 Mar 2022 ∙ Edited

1

0

Khadj

Beauty Idol

19 - 24

07 Mar 2022

Kadang sukar dipercaya sis hihi, tp emg ada sih cerita seperti ini... Dibanding "aura tertutup", lebih takut lg kalo disukai sama Jin itu sampe bikin kita sakit...sakitnya keliatan gak normal, bisa tiba² lemah, sampe kurus kering, pas di cek secara medis gak jelas penyebabnya apa. Itu yg pernah kutau dari kerabat sih. Seringnya kan kalo sakit yg asalnya dari makhluk ghaib, kecurigaannya tuh "dibikinin" atau "dikirimin" sama orang lain ya..tp Jin sendiri kalo merasa terganggu, atau sebaliknya tertarik, bisa bikin manusia kyk gitu🥲

07 Mar 2022 ∙ Edited

0

1

morasukma

Beauty Goddess

25 - 29

12 Mar 2022

@Khadj oiya sis ada kasusnya ya tanpa dikirim bisa jadi jin ngikutin kita & bikin sakit 😱 serem juga yaa kirain selama ini cuma kl dikirim org yg bisa bikin sakit..

12 Mar 2022 ∙ Edited

0

0

curatedbytika

Beauty Advisor

19 - 24

07 Mar 2022

emang si d luar akal sehat ya tapi memang kita harus percaya sama hal ghaib juga, cuman aku pribadi sih selalu ttp berdoa sm Allah minta perlindungan dri apapun itu, karna emg ada bbrp kasus kaya gini d sekitar ku sih yg katanya dsukain jin dan mereka memilih utk "berobat" ke orang pintar atau ustadz yg bisa dll deh, mungkin udah parah dan mengganggu kehidupan mereka sehari2. Tapi sebaik2 nya perlindungan tetep perlindungan dari Allah, jangan minta perlindungan ke makhluknya. semoga dijauhkan hihii2

07 Mar 2022 ∙ Edited

1

1

morasukma

Beauty Goddess

25 - 29

12 Mar 2022

@curatedbytika iya sis kita perbanyak berdoa aja deh ya.. semoga kita & keluarga selalu dlm lindungan Allah dihindarkan dr gangguan makhluk ghoib🤲🏻

12 Mar 2022 ∙ Edited

0

0

SarahSarah

Beauty Idol

25 - 29

07 Mar 2022

percaya ga percaya sihhh tapi gatau cerita aslinya jadi yaudah.. mana temenku bilang aku ada yg ngikutin pula, genderuwo cewek(?) katanya, sampe penasaran akutu pengen buka mata batin biar liat langsung wkwkwk

07 Mar 2022 ∙ Edited

0

1

morasukma

Beauty Goddess

25 - 29

12 Mar 2022

@SarahSarah malah makin serem ga sih sis seandainya kita tau ada yg ikutin kita, secara kan nnti kita liat tuh dia bakal deket kita mulu 😭

12 Mar 2022 ∙ Edited

0

0