ATASI MUKA KUSAM - Female Daily Talk

Reginouis

Beauty Newbie

18 and Under

Edited βˆ™ 28 May 2022

ATASI MUKA KUSAM

supaya muka ga kusam gimna ya? aku udah menuhin basic, rajin double cleasening,rajin pake ss,banyak minum tapi hasilnya masih sama.. ada saran??

Tags

kusam

10

10


TALKS

Sort by

jscnthnia

Beauty Advisor

19 - 24

29 May 2022

Hallo, pertama kamu sudah rajin reapply sunscreen? Kalau belum coba dilakukan dulu karna ini penting jugaa. Kedua, kamu sudah rutin exfo? Exfo itu penting banget, karna bisa ngangkat sel kulit mati yang ada dikulitmu. Ketiga, kalau udh rajin reapply sunscreen, udh rutin exfo tapi masih kusam mungkin kamu butuh serum vitamin c sisttπŸ˜‚

29 May 2022 βˆ™ Edited

0

0

chacha2407

Beauty Guru

30 - 34

29 May 2022

Biarpun pake SS tetep jgn panas2an ya sis, pake serum yg mencerahkan aja kaya niacin, aplha arbutin , vit c dan serum/ toner exfo sis^^

29 May 2022 βˆ™ Edited

0

0

kaniaoks

Beauty Expert

19 - 24

29 May 2022

Halooo! Muka kusam setahu itu antara kulit yang kurang terhidrasi atau kurang exfoliasi. Kalau kurang hidrasi, basic skincare jangan lupa yah (cleansing, moisturizing, dan protecting) dan minum air putih yang cukup serta buah juga sayuran. Tapi kalau kurang exfoliasi, pakai produk yang mengeksfoliasi kayak toner gitu, ngga lupa walaupun kulit di exfoliasi tetep pakai produk-produk yang menghidrasi. Karena aku pernah mengalami kusam karena kurang hidrasi dan eksfoliasi, sekarang Alhamdulillah sudah lebih baik.

29 May 2022 βˆ™ Edited

0

0

mphiiw

Beauty Idol

30 - 34

29 May 2022

kalo basic skincare nya udah ok coba exfoliate ny baik pake aha-bha dan rajin maskeran ❀️

29 May 2022 βˆ™ Edited

0

0

Anggie_Debiya

Beauty Expert

25 - 29

29 May 2022

karena kamu udah rajin double cleansing, pake ss dan banyak minuk air putih jgn lupa kamu harus rajin exfoliate ya karena itu yg bantu membersihkan kulit kamu dari residu skincare dan sel-sel kulit mati, jgn lupa pola makan juga ngaruh jgn banyak makan gorengan dan makanan pedas

29 May 2022 βˆ™ Edited

0

0

fitriyafi

Beauty Newbie

35 - 39

28 May 2022

kalo ku si rajin pake sunscreen ditambah lagi essence utk melembabkan

28 May 2022 βˆ™ Edited

0

0

kittylestrange91

Beauty Goddess

30 - 34

28 May 2022

kulit kalo kurang hidrasi juga pasti keliatan kusam sis. rajin minum bagus, tapi ngga akan terlalu ngaruh ke kulit karena pasti kelebihan air nya akan kebuang juga lewat urine. biasanya kalo sering begadang juga pasti bikin kulit kusam. skincarenya boleh ditambah vitamin c, atau niacinamide tapi yg persentasenya rendah dulu ya, jangan yg lgsg tinggi. karena aku ngga tahu umur kamu berapa ngga bisa advice untuk exfo juga kecuali umur kamu udah 17+ πŸ˜… tapi kalo udah boleh dicoba exfo pake yg persentase nya rendah ya, jangan lgsg yg tinggi, yg ada nanti kulit kamu iritasi karena over exfo.

28 May 2022 βˆ™ Edited

4

0

Hijja

Beauty Idol

19 - 24

28 May 2022

kalau basicnya udah bisa tambah serum brightening sis atau eksfoliasi dulu, tapi karena masih di bawah 18 tahun eksfoliasinya seminggu 1-2 kali aja dan pakai yg mild. kalau mau pakai serum brightening, coba yg kandungannya niacinamide atau vitamin c.

28 May 2022 βˆ™ Edited

1

0

agnesleoniangela

Beauty Advisor

19 - 24

28 May 2022

Pake skincare yang ada kandungan Vit C, Glycolic Acid, Retinol, Lactic Acid, Alpha arbutin, Niacinamide. Rajin maskeran juga yang benefit nya untuk mengatasi kulit kusam sesuai keluhan kamu sistπŸ’–.

28 May 2022 βˆ™ Edited

2

0

Esha_galinda6

Beauty Expert

25 - 29

28 May 2022

Coba olahraga kak dipagi hari dan totok wajah hihihi aku sering coba itu dl muka aku cerahan, kalo gak suka totok bisa di peeling / facial kak

28 May 2022 βˆ™ Edited

1

0