Ada beberapa skincare yang harga mahal tapi kualitas sangat jelek! - Female Daily Talk

divadiva100

Beauty Newbie

19 - 24

Ada beberapa skincare yang harga mahal tapi kualitas sangat jelek!

3

3

Jadi gini guys, waktu itu saya ingin sekali muka glowing dan putih... karna kulit saya gelap dan makannya saya ingin glowing dan bagaimana caranya akhirnya saya membeli skincare lah tapi tidak tau untuk nama produknya yang mana dan yang bagus,,, akhirnya aku menemukan skincare helwa,,, karna saya sering main instagram dan untuk artis2 instagram mempromosikan helwa dari beberapa bilang bagus dan akhirnya aku tertatik,, ya sudah aku tidak mikir panjang aku dm akun resmi instagramnya si helwa dan aku nanya brp untuk mendapatkan skincare helwa, dan itu menurut aku sangat mahal tpi aku masa bodoh dengan harga segitu intinya glowing saja dimuka... nah akhirnya skincarenya ditangan aku,,, dan aku mulai treatmen2/pake si helwa tsb dan beberapa minggu sudah mulai pendetoxan,,, aku pikir bakalan sukses untuk perubahan di kulit gelap aku ini ternyata aku salah malah yg ada kulit aku makin lama makin tipis karna selalu saja ganti kulit terus menerus seperti bruntusan;(( Disitu aku mulai kesal dan sangat marah... Harga mahal tapi kualitas tidak bagus / tidak cocok diaku ya guysssss?????

Tags

helwa so badddddd


sort by

TALK

desfit01

Beauty Newbie

25 - 29

02 Oct 2019

Iyaah nih ka,,,, dia itu untuk price listnya sangat mahal apalagi buat aku kantong2 anak kuliahan;((( Tapi kalau mahal trus sangat berkerja/bagus produknya sih ya gapapa kita puas ini malah sebaliknya sangat jelek dan malah menimbulkan flek2 baru dimuka aku soalnya bgitu ka setelah beli Helw* dia bukannya menghilangkan malah menimbulkan flek2 baru contohnya aku bruntusan sedih deh....

agayagas

Beauty Savvy

25 - 29

03 Oct 2019

@desfit01 Gimana yaah. Aku ga pernah percaya sama segala skincare yang suka sliweran di instagram. Liat deh warna warna di krim ya. Mirip banget sama krim krim abal lainnya. Please, pretty please, research dulu. Kalo bisa, jangan kemakan iklan atau karena artis pada pakai, mereka toh dibayar untuk Posting. Percaya deh, aslinya juga mereka ga pakai h*lwa itu bebs. Mendingan pake drugstore products, wardah, Emina, dll juga udah bagus kok bebsku.

cuthelsias

Beauty Rookie

25 - 29

03 Oct 2019

@desfit01 Coba cek di yutub review dokter grand lich ama produk2 skincare online.Kebanyakan dr produk itu kalo g mengandung hydroquinon-mercury ya steroid karena efeknya yang instan mencerahkan kulit.Lebih baik sebelum beli produk skincare,cek bpom dlu aja.Aku dulu pernah kena produk yang mengandung steroid,aduh muka jadi ancur banget 😔.Sekarang udah mending beli produk OTC atau brand yang ada namanya aja drpd coba2 resikonya permanen kan.