about tretinoid acid - Female Daily Talk

niarmi1234

Bronze

19 - 24

Edited ∙ 5 days ago

about tretinoid acid

hai teman2 saya baru nyoba vitacid yang kandungannya retinoid acid saya pake 3 kali seminggu untuk membiasakan dulu kulitku beradaptasi dengan konsentrasinya dan efeknya di muka aku bikin muka agak besar pori-pori dan kusam plus bruntusan kecil2 di pipi

Tags

acne

2

2


TALKS

Sort by

amaliaafm

Silver

25 - 29

2 days ago

vitacid ini termasuk obat keras dan amannya perlu resep dokter untuk penggunaan. kulit yang pake ini sensitif juga sama matahari, sis. jadi saranku kalo emang mau pake, km konsultasi ke dokter spkk dulu aja ya

1

0

ekanisyt

Platinum

25 - 29

5 days ago

vitacid ini skincare yang ternasuk kategori obat sis, bukan kosmetik. karena termasuk obat keras (ada logo lingkaran merah dengan huruf K), pemakaiannya harus pake resep dokter spkk/spdv dan di bawah pengawasan dokter. perihal berapa kali sehari dan gimana pemakaiannya, sesuai dengan arahan dokternya. beda dengan skincare yang termasuk kosmetik, kayak retinol, barulah bisa dibeli sendiri dan disesuaikan pemakaiannya sendiri, boleh dibangun toleransi kulitnya sendiri. retinol ini beda dengan retinoic acid, tretinoin, dan adapalane yang termasuk kategori obat. soal efek negatif, karena pemakaiannya di bawah pengawasan dokter, harusnya bisa dikonsultasikan langsung ke dokternya.

5

0