Pet Lovers (Semua Hal Tentang Hewan Peliharaan) - Female Daily Talk

Pet in your area!

338

44

366

Let's share about your lovely pet here!

Tags

pet


Sort by

TOPICS

kiannezra

Beauty Enthusiast

35 - 39

20 Apr 2022

saran pet buat anak umur 10 tahun

guys, mungkin ada yang bisa kasih saran, kira-kira pet yang cocok buat dirawat anak umur 10 tahun (rawat sendiri ya) apa ya? lagi mau ngajarin tanggung jawab tambahan buat anak, sekalian jadi temen dia, tapi kalau anjing atau kucing agak sulit karena rumahnya juga tidak mendukung... kalau bisa yang memang dari sananya pakai kandang, dan bisa cukup akrab sama orang gitu (dan ga terlalu mahal hehe) thanks all

15

15

Last conversation 20 Apr 2022

Wulan_ayvv

Beauty Goddess

25 - 29

14 Apr 2022

mengatasi kucing yang agresif

Gimana caranya agar Kucing bisa akrab dengan kucing lain tanpa berantem? kadang kalo lagi kumat ya berantem tapi kadang juga biasa aja

5

5

Last conversation 18 May 2022

dearestif

Beauty Expert

25 - 29

10 Apr 2022

Kucing gak mau pulang

Hai. Apa kucing bisa ngambek? Jadi kucingku udah 3 hari gak pulang-pulang. 3 hari lalu, aku liat dia pipis ke tembok dapur dan kumarahin "kamu gak bakal dimasukin rumah loh. tuh mah, ati-ati si cemong jangan dimasukin rumah" kek ngancem becandaan gitu. Eh malah beneran dia gak pulang-pulang. Biasanya tiap dzuhur ato maghrib suka ada di belakang rumah buat makan. Sekarang full gak pulang-pulang. Setelah kutanyain ke tetangga, bener aja dia di rumah tetangga. Kepisah 3 rumah sekitaran 500 meter. Apa kucing bisa pulang lagi balik ke rumah babunya gak ya? :( Ada yang punya pengalaman serupa? Tapi asal dia sehat aja gak kenapa-kenapa di luar sana deh huhu Tapi dia emang lagi masa birahi lagi gitu. Cuman emang biasanya, meskipun masa birahi, dia tetep suka pulang maghrib-maghrib setelah seharian maen. Dia kucing kampung dan tipe kucing pemberani dan enggak takutan ke manusia. Doakan dia mau balik ke rumahku ya, teman-teman

6

11

Last conversation 10 Apr 2022

Shiraan

Beauty Rookie

19 - 24

09 Apr 2022

Perut kucing setelah melahirkan

Hallo semuaa! Jadi kucingku kemaren baru lahiran, anaknya empat. Nah awal perkiraanku anaknya ini pasti lebih dari 5 karena perutnya besar banget. Eh pas kemaren yg lahir cuma 4, sedangkan perutnya masih besar dan kayak masih ada "sesuatu" di dalem. Tapi anehnya sampe malem aku ngetik ini, gaada tanda2 kontraksi atau apapun lagi. Sore sempat keluar darah segar, tapi terus udah aja gaada apa2 lagi. Apakah emang kalau kucing sehabis lahiran perutnya masih besar karena efek "gemuk pas hamil" atau harusnya balik normal perutnyaa? Yg tauu boleh sharing2 yaa. Thanks in advance 💖

11

24

Last conversation 09 Apr 2022

ggriselda

Beauty Rookie

19 - 24

08 Apr 2022

Rekomendasi Makanan untuk Kitten

Haii semuanyaaa, aku mau minta rekomendasi makanan untuk kitten dongg... kalau bisa yang rendah magnesium, soalnya denger-denger katanya kucing gak boleh dikasih makanan yang terlalu tinggi magnesium terus kalau bisa makanannya yang gampang dicari jugaaa, terima kasihhh~

6

6

Last conversation 08 Apr 2022

putri_aap

Beauty Advisor

19 - 24

07 Apr 2022

Kucing gemar mengigit permukaan

Halo! Aku baru pertama kali melihara kucing. Akhir- akhir ini kucing aku suka gigit permukaan/ benda/ barang. Aku khawatir kalau lagi meleng/ gak merhatiin dia bisa aja gigit permukaan kertas/ kardus. Kira- kira ada yang punya tips gak yaa, apakah ada mainan untuk kucing supaya bisa melatih kekuatan giginya atau gimanaa. Thaank you

3

4

Last conversation 07 Apr 2022

azahrabenita

Beauty Goddess

19 - 24

06 Apr 2022

Kucing Hilang Selama 1 Minggu

Hai hai adakah diantara kalian yg pernah peliharaannya / kucingnya kabur dr rumah terus dia ga balik2 lagi?😢 Aku baru pertama kali punya kucing dan dia skrg pergi dr rumahku tp blm balik2 lagi selama kurleb udh semingguan.. Dia emang sering main ke wilayah RT aku tapi mau gimanapun ttp balik lagi, tp kali ini engga huhu😢 Aku jd kepikiran krn dia tipe kucing penakut. Kalian ada yg pernah ngalamin kayak gini ga? Barangkali disini ada yg tau kira2 kucingku bakal berpeluang pulang kerumah lagi gak ya?😢😢. Thanks in advance guys❤️

9

23

Last conversation 06 Apr 2022

edooooosaka

Beauty Advisor

19 - 24

06 Apr 2022

ikan cupang treatment

halo, masih inget topic keresahan cupang ku yg kmrn gak? wkwk, jadi mau share skrg kondisi mereka lagi baik-baiknya, setelah saya dengan bodohnya nyatuin dalam satu aquarium, trs sempet gak mau makan, sempoyongan kayak mls hidup, akhirnya setelah itu bisa jadi keliatan hidup lagi, jadi utk peliharanya mudah asal kita rajin sih ganti airnya, ganti air minimal 2-3 hari, nah airnya boleh pake air pam atau air endapan daun ketapang + garam, kenapa? karena dia sebagai antibiotik biar si cupang gak mudah sakit, garam yg dipake bisa garam dapur, 1 sdt aja, selain itu si daun ketapang bikin sisik ikan cupangnya jadi lebih berwarna shiny gitu, udah gtu cupang juga bisa dijemur 15-30 menit aja dgn catatan kena paparan sinar matahari tidak langsung ya, terakhir utk makanan bisa kasih makanan yg kayak pelet gitu 1-5 biji, pokoknya dalam 1 hari itu kasih makan 3 kali

0

0

Last conversation 06 Apr 2022

nadayashkl

Beauty Newbie

05 Apr 2022

Jamur kering pada kucing

halo, kucing aku bulunya bagus banget, tapi kalo dielus ada beberapa bagian di dalam bulu berjendol seperti jerawat, aku liat di youtube kemungkinan jamur kering yang seperti ketombe, sebaiknya kasih obat apa yaa?

3

3

Last conversation 05 Apr 2022

ayundarizkiya

Beauty Guru

19 - 24

03 Apr 2022

klamidia pada kucing

hi guys, sharing dong, kucing kalian ada yg pernah ngalamin klamidia ga? kucingku dirumah kena semua, nular satu sama lain😭 awalnya satu, udah dibawa ke drh dan sembuh, selanjutnya yang lain malah kena juga. aku kasih salep yg dikasih drhnya belum ada perubahan sama sekali.. boleh sharing dong cara ngatasinnya… oiya 1 lagi, ada yang pernah cobain obat dari Fur You? reviewnya dong🤗🤗 thank you guys, sehat-sehat kalian beserta anabulnya ya🫶🏻

2

4

Last conversation 03 Apr 2022