Beauty Resolutions (Semua Hal Tentang Beauty Resolutions Yang Ingin Dicapai) - Female Daily Talk

Beauty Resolutions

147

11

155

Share your resolutions and get started as we enter the new year!

Tags

resolutions

beauty


Sort by

TOPICS

devrisyalie

Beauty Savvy

18 and Under

5 days ago

Mau lebih rajin skincare/bodycare-an 😬

Guysss beauty resolution kalian tahun ini apaa? kalo aku pribadiii pengen lebih banyak kenal tentang skincare lagi dan body care hihiii😁 sharing donggg ehehehe

6

6

Last conversation 5 days ago

Liana04

Beauty Savvy

18 and Under

6 days ago

resolusi aku di tahun ini bisa make up

aku belum terlalu bisa blend foundation gt ke muka😭 pegel banget rasanya. akhirnya aku cuma bisa pake cushion ajaaa hihi. oiya kalian ada rekomendasi cushion ga??? for oily skin type

6

6

Last conversation 6 days ago

Luthfi_fanani

Beauty Expert

19 - 24

10 Jan 2022

Skin Resolution in 2022??

Kalo aku sih berharap bisa makin rajin buat skincare an, lebih concern dalam mengatasi masalah kulit. Terus bisa lebih produktif dalam ngonten dan juga sharing masalah kulit dan make up ke temen temen. Semoga tercapai resolusinya, aamiin ❤️ Kalau kalian apa?

12

13

Last conversation 10 Jan 2022

rifitarifita

Beauty Savvy

19 - 24

06 Jan 2022

Yang pengen ditingkatkan di tahun 2022??

Hai. kalian di tahun 2022 ini lagi pengen ningkatin apa tentang per-beauty an ? kalo aku pengen ningkatin skill makeup aku, skill bikin alis yg selalu konsisten, berani main warna, pengen juga muka lebih mulus, pori2 mengecil, komedo menghilang dan masih banyak lagi hehe .. kalo kalian? ato ada yg udh meningkat? sharing dong :)

10

14

Last conversation 06 Jan 2022

imel_

Beauty Rookie

19 - 24

05 Jan 2022

Cara Add Produk Gimana Sih ?

Guys bantuin dong, cara add produk gimana sih ? Aku pengen masukin House of Dohwa tapi gabisa karena brandnya ternyata belum ada di FD :”) Kalo brand nya belum ada emang ga bisa add produk yaa ? Atau ada yang tau cara lainnya ?

5

5

Last conversation 05 Jan 2022

henatriastika

Beauty Rookie

19 - 24

05 Jan 2022

resolusi skin in 2022

guys minta rekomendasi nya dong produk untuk ngilangin bekas luka karna ruam ataupun gatal2 di badan. jadi kulit badan aku sensitif ke udara yg terlalu panas or dingin jadi gatel2 gtu dan klo gatelnya ilang jadi bekas item2 bener2 bikin insecure. resolusi aku di 2022 pengen bgt ngilangin bekas gatelnya ini. Please guys rekomendasiin produk untuk penghilang bekas lukanya:(

2

2

Last conversation 05 Jan 2022

devrisyalie

Beauty Savvy

18 and Under

03 Jan 2022

resolusi skin condition di 2022 💖

Guysss resolusi kondisi kulit kalian di 2022 gimana sihh? spill kuyyy!!! dan semogaaa bisa terwujud yaaaa resolusinya ❤️

10

11

Last conversation 03 Jan 2022

lavenda

Beauty Goddess

25 - 29

02 Jan 2022

WHAT IS YOUR WISHLIST ON 2022?

Temen2 punya wishlist apa nich di th 2022? Dan alasannya apa pengen beli produk itu? Yuk sebutin wishlistnya, kalu masuk pilihanku, nanti aq beliin ya.. 😎 Boleh makeup atau skincare, Salah satu Fd girls dapet, salah satu fddudes juga dapet! Periode berakhir sampe akhir 20 January, so masih lama boleh spam reply kalu berubah pikiran ya hahaha!😄 ongkir kutanggung ya beb, mau kamu di raja ampat pun ga papa 🤣

41

43

Last conversation 02 Jan 2022

Akhsanu_na

Beauty Advisor

19 - 24

29 Dec 2021

2022 semoga kulitku jadi!!?? yuk sharing biar di aminin bareng2

Aku pengen kulitku makin sehat, gak gampang iritasi lagi. Jerawat makin berkurang, sama please PIE ilang dong, kenapa susah banget sih kamu ilangnya. Semoga terwujud aamiin Coba sharing gengs

11

14

Last conversation 29 Dec 2021

alyssatrisa

Beauty Idol

19 - 24

29 Dec 2021

resolusi makeup skill 2022

yang masih belajar makeup, di tahun 2022 kalian pengen ningkatin skill make makeup apaaa?! aku eyeliner karena masih agak kagok dan suka beda sebelah gt bentuknya😴 sama pengen belajar teknik countour!

16

19

Last conversation 29 Dec 2021

Prev
1
2
Next